Search This Blog

15.4.16

DO'A SUAMI


Ƴåª اللّهُ,,,
Aku tidak meminta Istri yang sempurna namun aku meminta Istri yang tidak sempurna, sehingga kami dapat bertumbuh bersama untuk mencapai sempurna di mata-Mu. Seorang Istri yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya. Seorang Istri yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya. Seorang Istri yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya. Seorang Istri yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.
Ƴåª اللّهُ,,
Aku berdoa untuk seorang Istri yang telah menjadi bagian dari hidupku. Seseorang Istri yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu. Seorang Istri yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau. Seorang Istri yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-Mu. Wajah cantik dan daya tarik fisik tidaklah penting. Yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau dan berusaha menjadikan sifat-sifatMu ada pada dirinya. Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia. Seorang Istri yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas.
Seorang Istri yang mencintaiku bukan karena ketampananku(^-^) tapi karena hatiku. Seorang Istri yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi. Seorang Istri yang dapat membuatku merasa sebagai seorang pria ketika aku di sisinya.
Ƴåª اللّهُ,,
Dengan berkurang nikmat usianya, semoga ditambah berkahkan hidupnya.
Bertambah syukurnya atas segala nikmat-Nya..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.